Alumni Fakultas Peternakan Unand Lintas Angkatan Gelar Reuni Akbar dan HBH

Kampus Fakultas Peternakan Unand di Limau Manis Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Keluarga besar alumni Fakultas Peternakan Universitas Andalas (Faterna Unand) Padang bakal menggelar reuni akbar dan halalbihalal (HBH) Sabtu (7/5/2022). Pelaksanaan acara digelar di ZHM Premier Hotel Padang, pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Peserta bisa mengikuti secara langsung di lokasi, atau dalam jaringan (daring/online).

Ketua Panitia Reuni Akbar dan HBH Ir Mairizon menyebutkan, mengikuti perkembangan teknologi dan keterbatasan tempat, maka acara dibuat secara hybrit atau gabungan antara offline dan online melalui aplikasi Zoom. Yang penting, kegiatan bertema “Menjalin silaturahmi demi terwujudnya alumni Faterna Unand yang solid uuntuk turut serta membangun kejayaan bangsa” ini akan membuat semua alumni bisa bertemu muka.

“Semoga dengan adanya acara ini, kita semua alumni Faterna Unand Padang, bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Sumbar dan Indonesia umumnya. Karena sesuai tema, alumni harus turut serta membangun kejayaan bangsa,” kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang ini, Jumat (6/4/2022) kepada wartawan.

Ketua Umum DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Faterna Unand Suharman Noerman mengungkapkan, acara halalbihalal ini merupakan ajang silaturahmi lintas angkatan alumni FakultasPeternakan Unand yang sangat dinanti-nantikan. “Kita ingin mewujudkan alumni yang solid. Yang bisa berbuat yang terbaik, untuk kejayaan bangsa,” ujar Suharman Norman.

Disebutkan, selain alumni, acara ini juga akan dihadiri Dekan Faterna Unand Dr Ir Adrizal MS dan Wakil Rektor 3 Unand Ir Insannul Kamil, M.Eng, Ph.D. “Alhamdulillah, acara kita mendapatkan dukungan penuh dari pihak Dekanat dan Rektorat. Mari kita sukseskan bersama-sama,” katanya.

Untuk lebih jelasnya, acara akan digelar di Ruang Mulia 3 Lantai 3, Jalan Thamrin Nomor 27 Kota Padang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Wen di 0813-7405-5566 atau Yoice di nomor 0853-7533-6350. Bagi yang ingin mengikuti via online bisa mengakses Zoom ID: 988 2879 6450, Passcode: 986928. (rdr)

Exit mobile version