Mobil Travel Ditimpa Pohon di Pasaman Barat, Sopir Terjepit

Saat berada di lokasi kejadian, pohon yang diperkirakan sudah tua itu roboh dan menghantam bagian depan mobil travel ini.

Pohon tumbang timpa mobil travel di Pasaman.

PASAMAN, RADARSUMBAR.COM – Satu unit mobil travel dengan merek dinding PT Pasaman Transport Ekspress tertimpa pohon di Simpang Empat, tepatnya di depan Hotel Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com, peristiwa ini bermula saat angin kencang yang terjadi di Kabupaten Pasaman Barat sejak pukul 10.00 WIB.

Sekitar pukul 13.30 WIB. Travel yang hendak menuju Padang ke Pasaman itu membawa tiga penumpang dan seorang sopir.

“Saat berada di lokasi kejadian, pohon yang diperkirakan sudah tua itu roboh dan menghantam bagian depan mobil travel ini.”

“Sopir travel terjepit pohon dan tiga penumpang mengalami luka di kepala, kemudian dilarikan ke RS Pasaman,” tutur Kasi Operasional Basarnas Padang, Oktavianto.

Disebut Oktavianto, mendapat laporan tersebut, personel Basarnas Padang langsung diturunkan ke lokasi kejadian. Sekitar 8 personel melakukan evakuasi terhadap mobil dan menyelamatkan sopir travel yang terjepit.

“Proses evakuasi korban terjepit ini memakan waktu 20 hingga 30 menit, karena korban terjepit oleh batang pohon yang tumbang ke badan jalan dan menimpa mobil,” jelasnya kemudian.

Data dari Basarnas, sopir mobil travel diketahui bernama Aidil Fajar (30) dengan seorang kernet Yepno Riski (30) dan dua penumpang yakni, Maisarni (22) dan anaknya Alfarizi (2).

“Semua korban pohon tumbang yang menimpa travel itu sudah dibawa ke RS Pasaman,” tutup Oktavianto. (rdr)

Exit mobile version