Lelaki 50 Tahun di Padang Ditemukan Tewas dengan Tubuh Kaku, Keluarkan Air Liur dan Tangan Membiru

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat berada di kafe tersebut untuk makan lontong paginya.

Polisi melakukan evakuasi temuan tubuh yang sudah meninggal di GOR Agus Salim Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sesosok mayat lelaki ditemukan dalam kondisi badan kaku di salah satu kafe di Jalan Rimbo Kaluang RT 001 RW 002, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Senin (9/5/2022) sekitar pukul 12.35 WIB.

Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa. Menindaklanjuti informasi itu, Polsek Padang Barat langsung terjun ke lokasi dan memasangi garis polisi. Mayat bernama Edy (50) warga Kuranji itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Kapolsek Padang Barat AKP Gusdi menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat berada di kafe tersebut untuk makan lontong paginya.

Hingga menjelang Zuhur, korban lalu bolak balik dari mobil Avanza warna silver miliknya untuk tidur. Setelah dari mobil ia masuk lagi ke kafe dan bersantai di salah satu tempat duduk.

Tau-taunya, tidak berapa lama korban sudah dalam kondisi kaku, dengan air liur keluar dan tangan kiri membiru.

Merasa ada yang aneh, seseorang di sana kemudian membangunkan korban. Setelah diperiksa, ternyata korban sudah tak bernyawa. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Padang Barat.

Anggota Polsek Padang Barat yang datang ke TKP kemudian mengangkut mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum luar maupun dalam.

“Kita langsung lakukan olah TKP. Setelah divisum luar tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujar kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version