Live Instagram Sambil ‘Nyabu’, Perempuan di Padang Ini Diciduk Polisi

Dari rumah pelaku diamankan dua unit handphone, pipet dengan ujung bengkok dan satu buah botol kosong berisi air minuman Yakult.

Perempuan muda pelaku narkoba diamankan Polsek Koto Tangah.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aksi seorang wanita sedang mengisap sabu yang dilakukan live di Instagram viral di media sosial. Video berdurasi sekitar semenit lebih itu sudah ditonton ribuan warganet dan dibanjiri komentar.

Saat ini, perempuan itu sudah diciduk Tim Opsnal Polsek Koto Tangah. Perempuan yang memperagakan aksi mengisap sabu itu diketahui bernama Gita Anggraini (22).

Dia menggunakan botol dari minuman Yakult yang modifikasi sendiri. Dia diamankan dalam rumahnya di Komplek Pratama Blok B, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Senin (9/5/2022) sore.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago menjelaskan, penangkapan tersebut berawal dari laporan  perihal viralnya di video perempuan mengkonsumsi sabu sambil live di media sosial Instagram.

“Setelah dilakukan penyelidikan, keberadaan pelaku pun diketahui. Dan petugas langsung melakukan penangkapan terhadapnya.”

“Saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan kemudian dibawa ke Polsek Koto Tangah untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Afrino.

Hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Dari rumah pelaku diamankan dua unit handphone, pipet dengan ujung bengkok dan satu buah botol kosong berisi air minuman Yakult.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Koto Tangah,” tutup Afrino. (rdr-007)

Exit mobile version