Perkuat Sinergi dan Kolaborasi dengan Media, Dandim 0312/Padang Coffee Morning dengan Wartawan

Dandim 0312/Padang Letkol Inf. Jadi mengundang wartawan coffee morning. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang Letkol Inf. Jadi mengharapkan adanya sinergi yang kuat dengan insan media di Kota Padang setelah mengadakan silaturahmi dan ramah tamah di Aula kantor Kodim 0312/Padang, Rabu (11/5/2022).

“Melalui momen silaturahmi berbincang dengan para insan pers baik media online, media cetak dan media elektronik ini, kami ingin memperkuat sinergi dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lainnya,” kata Jadi kepada awak media.

Menurut dia, sinergi dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Kota Padang.

Selain itu, Dandim juga membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers. Jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

“Maka dari itu jika di jajaran kami ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silakan sampaikan karena kami selalu terbuka demi untuk menjadi semakin baik,” ucap lulusan AKABRI 2000 itu.

Dia melanjutkan, pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik. (rdr-007)

Exit mobile version