Pria Paruh Baya Diduga Tewas Bunuh Diri di Pariaman, Ditemukan Surat Wasiat

Korban ditemukan duduk di dalam kamar mandi dengan luka sayat di nadi tangannya dengan luka yang telah mengering.

Korban diduga bunuh diri ditemukan di Pariaman.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di sebuah homestay di Kota Pariaman. Pria tersebut diketahui berinisial MA (48 ) warga Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang yang ditemukan pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Di dalam kamar penginapan tersebut, ditemukan sebuah surat yang bertuliskan bahwa korban tidak tahan dengan beban kehidupan yang dijalaninya. Korban ditemukan duduk di dalam kamar mandi dengan luka sayat di nadi tangannya dengan luka yang telah mengering.

Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhammad Arvi kepada wartawan menjelaskan, pria itu diduga bunuh diri. Polisi menyimpulkan hal tersebut setelah temuan surat. Namun, hingga saat ini, polisi tetap melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat tersebut.

Penemuan mayat pria ini pertama kali diketahui pihak homestay. Korban harusnya sudah meninggalkan penginapan tersebut dan sudah check out sejak kemarin. Tapi, hingga Jumat, korban ini tidak keluar-keluar dari kamarnya yang terkunci dari dalam.

“Setelah dipanggil pihak homestay tidak menjawab. Lalu, bersama dengan Babinsa dan polisi setempat, pihak homestay membuka kunci kamar, kemudian menemukan korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

“Keadaan korban saat ditemukan ada luka di bagian leher dan pergelangan tangan, juga ditemukan satu buah pisau dan sebuah surat yang tertulis bahwa dirinya nekat mengakhiri hidup karena tidak tahan dengan tekanan hidupnya, dan juga ada nomor handphone,” jelas Arvi.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pariaman. Setelah itu, petugas menghubungi nomor handphone yang ada di surat tersebut. Pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi dan menyebut langsung memakamkan korban.

“Karena keluarganya mengetahui latar belakang korban, selanjutnya akan dikebumikan oleh pihak keluarga,” tutupnya. (rdr-007)

Exit mobile version