Terpantau CCTV sedang Mabuk Lem, Empat Anak di Padang Diamankan Satpol PP

Satpol PP Padang mengamankan tiga orang anak ke atas mobil karena kedapatan ngelem. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan empat orang bocah karena kedapatan ngelem di lantai atas Gedung Pasar Raya Padang, Senin (16/5/2022).

Kegiatan keempat bocah ini, terpantau petugas dari layar monitor CCTV pusat kontrol Pasar Raya Padang.

Mendapati itu, Satpol PP BKO Pasar Raya langsung memonitor ke lokasi. Ternyata benar keempat bocah tersebut tengah asyik mencium bungkusan plastik, yang diduga berisi lem banteng. Personel pun langsung membawa mereka ke Mako Satpol PP Padang.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang, Mursalim, sangat prihatin apa yang telah dilakukan mereka, tentu melakukan kegiatan tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan mereka dan dapat merusak masa depan mereka.

Untuk pembinaan agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatannya, pihak keluarga mereka dipanggil ke Mako Satpol PP, dengan harapan kegiatan anak-anak ini bisa lebih dikontrol oleh pihak keluarga.

“Mereka ini kita serahkan kepada orang tua mereka, sehingga anak-anak ini tidak lagi terjerumus kepada kegiatan mengi disap lem yang berimbas kepada kecanduan dan tentu merusak,” sebut Mursalim dilansir infopublik.id. (*/rdr)

Exit mobile version