Ada Pengerjaan Jalan, Polres Pariaman Imbau Masyarakat Pilih Jalur Alternatif untuk Urai Macet

Karena jalur tersebut ada pengaspalan jalan sehingga terjadi buka tutup arus di jalur Padang-Bukittinggi, diperkirakan arus terganggu.

Jajaran Satlantas Polres Pariaman mengatur arus lalu lintas di Simpang Apar.

PADANG PARIAMAN, RADARSUMBAR.COM – Pengendara jalan atau masyarakat yang akan melintas di Kampuang Apar, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Padang Anai, Kabupaten Padang Pariaman diharapkan memilih jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Karena jalur tersebut ada pengaspalan jalan sehingga terjadi buka tutup arus di jalur Padang-Bukittinggi, diperkirakan arus terganggu.

“Jalur tersebut ada pengaspalan jalan selama beberapa hari. Untuk hari ini berlangsung hingga pukul empat sore,” ungkap Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Adi Suhendra.

Lebih lanjut katanya, untuk pengguna jalan yang ingin mencari jalur alternatif bisa melewati jalan lainnya. “Adapun jalan alternatif untuk menghindari kemacetan yaitu lewat Simpang Bandara dan keluar di Simpang Jambak,” ungkap Adi .

Pihaknya mensiagakan petugas di titik tersebut agar tidak terjadi masalah lalu lintas. Ia menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendaraan.

Untuk menjadi perhatian juga, pengguna jalan diharapakan memilih jalur alternatif yang telah disiapakan. “Mohon maaf atas ketidakyamanan para penggunanya jalan, karena ada perbaikan,” tegasnya. (rdr-007)

Exit mobile version