Leting 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang Badoncek Bantu Leting yang Rumahnya Terbakar

Ketua Leting 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang Aipda Erianto Tj menyerahkan bantuan kepada Aiptu Reza yang rumahnya terbakar. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Let 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang menyerahkan bantuan kepada sesama letingan yang terkena musibah kebakaran. Bantuan berupa uang tunai itu diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian sesama anggota Let 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang.

Sekadar diketahui peristiwa kebakaran rumah yang terjadi pada bulan Ramadhan kemarin menimpa Aiptu Reza yang kini berdinas di Polsek Koto Tangah. Bantuan uang tunai yang diberikan kepada Aiptu Reza tersebut berasal dari sumbangan anggota Let 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang.

Ketua Leting 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang, Aipda Erianto Tj mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Aiptu Reza. Bantuan ini katanya, sebagai wujud kepedulian dari sesama anggota Let 1999-2000 NnZz & SpDt Polresta Padang demi meringankan sedikit beban yang diderita Aiptu Reza pascakebakaran.

“Kemarin kami bersama pengurus letingan lainnya yang berdinas di Polresta Padang , memberikan bantuan kepada Aiptu Reza,” tutur Erianto.

Dia menjelaskan, kebakaran rumah Aiptu Reza terjadi pada 30 April 2022 lalu. Saat insiden kebakaran itu, pemilik rumah sedang melaksanakan shalat tarawih. Rumah waktu itu dalam keadaan terkunci. Akibat kebakaran tak ada satupun barang berharga yang bisa diselamatkan.

“Kami melakukan pengalangan dana dengan badoncek. Semoga bantuan ini bermanfaat dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan sesama leting, Aiptu Reza,” harap dia. (rdr-007)

Exit mobile version