Pick Up Masuk Laut di Kawasan Gunung Meru Padang, Tiga Penumpang Hilang

Mobil minibus jenis Avanza tabrakan dengan mobil pick up L-300, kemudian mobil pick up jatuh ke laut, tiga orang korban penumpang mobil pick up belum ditemukan.

ilustrasi orang hanyut dan hilang

ilustrasi orang hanyut dan hilang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Satu unit mobil pick up yang diisi oleh lima penumpang dilaporkan masuk ke laut di kawasan Gunung Meru, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu (29/5/2022) subuh.

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com dari Basarnas Kota Padang, laporan mobil masuk laut tersebut disampaikan oleh Iptu Rizki, personel Polsek Lubuk Begalung.

“Mobil minibus jenis Avanza tabrakan dengan mobil pick up L-300, kemudian mobil pick up jatuh ke laut, tiga orang korban penumpang mobil pick up belum ditemukan dan dua penumpang lainnya selamat,” tulis Kasi Operasional Basarnas, Oktavianto di grup WhatsApp.

Dia menyebut, dari laporan yang diterima, peristiwa itu terjadi di laut Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung dengan perkiraan koordinat : 01°00′ 29.00″ S – 100°23’08.00 “E.

“Personel kita sudah meluncur ke lokasi dengan membawa Rescue Car, rescue car compartement, PAL Selam, Pal SAR air, LCR + Mopel, Pal Kom dan Pal Covid,” jelasnya. (rdr)

 

Exit mobile version