Tiga Korban Pick Up Masuk Laut Ditemukan Meninggal, Operasi Pencarian Ditutup

Kedua korban ditemukan sekitar karang tidak jauh dari titik jatuh kendaraan.

Petugas mengevakuasi korban pick up masuk laut.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tiga orang korban pick up yang terjun ke dalam laut di kawasan Sungai Barameh, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (29/5/2022) subuh berhasil ditemukan oleh petugas.

Kasi Operasional Basarnas Padang, Oktavianto mengatakan, ketiga korban ditemukan sekitar karang tidak jauh dari titik jatuh kendaraan. Korban yang ditemukan pertama bernama Johan, berjarak sekitar 5 hingga 10 meter dari titik awal dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Tak lama berselang, korban kedua bernama Alexander Kristus pun ditemukan petugas juga dengan kondisi meninggal dunia. Jaraknya juga tidak begitu jauh dari lokasi penemuan korban pertama.

Setelah itu, korban ketiga Perisman (14) ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, juga tidak jauh dari lokasi awal. Ketiga korban langsung dilarikan ke RSUP DR. M. Djamil Padang.

“Dengan ditemukannya korban ketiga, maka operasi pencarian juga dihentikan,” tutur Oktavianto.

Sebelumnya, satu unit mobil pick up yang diisi oleh lima penumpang dilaporkan masuk ke laut di kawasan Gunung Meru, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Minggu (29/5/2022) subuh.

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com dari Basarnas Kota Padang, laporan mobil masuk laut tersebut disampaikan oleh Iptu Rizki, personel Polsek Lubuk Begalung. Dua penumpang berhasil selamat dan tiga lainnya hilang. (rdr)

Exit mobile version