Waduh! Pria yang Melarikan Mahasiswi UNP di Pessel Babak Belur Saat Mengantar Pulang

PESSEL, RADARSUMBAR.COM – Mahasiswi UNP yang dikabarkan hilang saat KKN di Pesisir Selatan kini dan sempat membuat heboh karena dilarikan seorang pria diduga dukun akhirnya pulang ke rumah orangtuanya.

Pria yang diketahui bernama Candra itu mengantarkan mahasiswi yang bernama Veni itu ke rumah orang tuanya di Padang Rubiah, Nagari Kambang Barat, Kecamatan Lengayang.

Namun, niat Candra untuk mengantarkan Veni pulang ke rumah orang tuanya tak semulus yang dibayangkan. Ketika sampai di rumah, ayah Veni yang emosi bersama anggota keluarga lainnya langsung menghajar Candra hingga babak belur.

Akibatnya, Candra mengalami luka robek di bagian kepala belakang dengan jahitan sebanyak 13 jahitan, pergelangan tangan kiri dan tangan kanan memar akibat benda tumpul, mata sebelah kiri dan sebelah kanan luka memar akibat benda tumpul, hidung korban mengeluarkan darah dan bibir bawah luka memar akibat benda tumpul.

Kapolsek Lengayang Iptu Beny Hari Muryanto mengatakan, saat ini Candra diamankan sementara di Polsek Lengayang sebelum ada tindakan yang tidak diinginkan.

“Kita akan coba bantu mediasi dan memproses jika nanti ditemukan unsur pidananya,” jelas Kapolsek kepada wartawan Minggu (25/7/2021) pagi. (*)

Exit mobile version