Wako Hendri Septa Beri Santunan Keluarga Korban Mobil Terjun ke Laut

Wako Hendri Septa juga menyerahkan bantuan sosial dari Pemko Padang kepada keluarga korban sebesar Rp1 juta per jenazah.

Keluarga pick up masuk laut dapat santunan dari Wali Kota Padang, Hendri Septa.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di kawasan Sungai Barameh, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung pada Minggu (29/5/2022) pagi mengundang keprihatinan Wali Kota Padang Hendri Septa.

Bersama rombongan, Wako Hendri Septa mendatangi rumah duka di kawasan Sungai Pisang, Bungtekab, Senin (30/5/2022). Di sana, Wako Hendri Septa diminta melepas jenazah menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Tak hanya itu, Wako Hendri Septa juga menyerahkan bantuan sosial dari Pemko Padang kepada keluarga korban sebesar Rp1 juta per jenazah. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” harap Wako Hendri Septa.

Menyikapi kejadian ini, Wako mengingatkan seluruh warga Kota Padang agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara, karena musibah kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Turut mendampingi wali kota saat penyerahan bantuan, Kalaksa BPBD Arfian, Kepala Dinas Sosial Ances Kurniawan, Kabag Kesra Fuji Astomi, Camat Bungus Teluk Kabung Harnoldi, Lurah Teluk Kabung Rusdi, Kepala SMPN 37 dan elemen masyarakat setempat. (rdr)

Exit mobile version