Lima Unit Rumah Terbakar di Padang, Tujuh Armada Damkar Diturunkan ke Lokasi

Tim Damkar sampai di lokasi sekitar pukul 18.57 WIB dan langsung memadamkan api yang sudah membakar sejumlah rumah. Dibantu personel TNI, polisi dan PMI, api akhirnya berhasil dijinakkan.

Kebakaran di kawasan Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Kamis petang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak lima unit rumah yang ada di Jalan Pasia Parupuak No.44, Kelurahan Parupuak Tabiang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang terbakar, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 18.46 WIB.

Informasi yang dihimpun Radarsumbar.com dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, peristiwa itu bermula saat Ketua RT setempat melihat api dari atap rumah korban yang diketahui bernama Yetmawati (61).

“Ketua RT menghubungi kami terkait kebakaran tersebut. Kita menurunkan tujuh armada dari peleton B ke lokasi kejadian,” tutur Kabid Damkar, Sutan Hendra kepada wartawan.

Disebut Sutan, tim Damkar sampai di lokasi sekitar pukul 18.57 WIB dan langsung memadamkan api yang sudah membakar sejumlah rumah. Dibantu personel TNI, polisi dan PMI, api akhirnya berhasil dijinakkan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya satu unit rumah rusak berat dan empat jiwa terdampak,” tutup Sutan. (rdr)

Exit mobile version