Hendak BAB, Warga di Pauh Malah Temukan Mayat dalam Sungai

Polisi mengevakuasi mayat yang ditemukan di aliran sungai di Kecamatan Pauh ke RS Bhayangkara Polda Sumbar. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga di sekitar aliran sungai irigasi, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang digegerkan penemuan sesosok mayat yang tersangkut di aliran sungai tersebut, Jumat (3/6/2022). Mayat ditemukan tanpa identitas apa pun di tubuhnya.

Usai penemuan tersebut, Unit Identifikasi dari Satreskrim Polresta Padang bersama Jajaran Polsek Pauh langsung melakukan evakuasi terhadap mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Kapolsek Pauh AKP Muzhendri menjelaskan, mengaku mendapatkan informasi mayat mengapung di aliran sungai tersebut. Ia kemudian bersama anggotanya langsung menuju TKP dan memasangi garis polisi.

“Mayat itu terlihat oleh salah seorang warga yang hendak pergi buang air besar (BAB). Warga itu melihat ada mayat tersangkut di aliran sungai. Baju yang dipakai si mayat dalam kondisi terlepas,” terang kapolsek.

Saat penemuan, katanya mayat hanya menggunakan celana panjang. Usai penemuan tersebut mayat itu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar. “Untuk identitasnya masih kita telusuri. Kini anggota masih di RS Bhayangkara. Informasi selanjutnya akan kita kabari,” tutur kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version