Tabrak Truk Fuso di Padang, Sopir Avanza Terjepit

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass KM 8 Kayu Gadang, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang pada Sabtu (4/6/2022).

Truk fuso BA 8677 AO yang dikemudikan Nafmi (55) warga Kota Padang bertabrakan dengan mobil Avanza BA 1522 QI yang dikemudikan Muzkmil (63) warga Kota Padang.

Aibatnya, pengemudi Avanza mengalami luka dibagian dada dan kepala karena terjepit oleh besi pengaman belakang truk tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula ketika truk datang dari arah Simpang Bypass Ketaping menuju Simpang Bypass Kampung Lalang.

“Sesampai di TKP berbalik arah dan truk berputar di bundaran kemudian mundur ke belakang. Avanza yang datang dari arah belakang kemudian menabrak truk hingga bagian depan Avanza remuk dan menjepit sopir,” jelas Ipda Risman.

Setelah insiden itu, katanya warga sekitar berupaya membantu proses evakuasi sopir yang terjepit.

“Sopir tersebut mengalami luka di kepala dan sakit di bagian dada. Sekarang masih dirawat di RS Semen Padang Hospital. Sedangkan barang bukti lakalantas sudah kita amankan ke Unit Laka Satlantas Polresta Padang,” terangnya. (rdr-007)

Exit mobile version