Mobil Kabid Pemuda Dispora Tanah Datar Masuk Jurang, Diduga Stir Terkunci

Kecelakaan yang terjadi di Jorong Pariangan Nagari Pariangan, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar itu diduga karena stir mobil terkunci saat dikendarai.

TANAH DATAR, RADARSUMBAR.COM – Mobil dinas jenis Carry dengan nomor polisi BA 1727 EP yang dikemudikan Kabid Dispora Tanah Datar, Riswandi (56) masuk jurang, Minggu (5/6/2022) sekira pukul 8.00 WIB.

Kepala BPBD Tanah Datar melalui Koordinator Lapangan Dodi Susilo kepada wartawan mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jorong Pariangan Nagari Pariangan, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar itu diduga karena stir mobil terkunci saat dikendarai.

“Kabid Riswandi bersama istri dan seorang kerabatnya direncanakan menuju BIM di Padang Pariaman, namun saat di lokasi mobil tidak bisa dikendalikan karena stir terkunci sehingga mobil masuk jurang cukup dalam,” katanya.

Atas kejadian itu, tambahnya, tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun Riswandi bersama kerabatnya mengalami luka ringan dan sedang, sedangkan istrinya mengalami patah tulang.

“Berkat laporan masyarakat dan kerjasama antara BPBD, Dinas Perhubungan dan Polri, korban segera dievakuasi dan dibawa ke RSUD M. Ali Hanafiah untuk penanganan lebih lanjut. Sementara, mobil juga telah diderek dan dibawa ke kantor Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version