Kecelakaan Beruntun di Depan Stasiun Tabing, Tiga Mobil dan Satu Motor Rusak

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/6/2022) siang dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Kecelakaan di depan Stasiun Kereta Api Tabing.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Adinegoro, Tabing, Kecamatan Koto Tangah, persisnya di depan Stasiun Kereta Apik Tabing. Kecelakaan itu melibatkan satu sepeda motor dengan tiga kendaraan roda empat.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (10/6/2022) siang dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun, satu kendaraan roda empat remuk, sedangkan dua lainya hanya mengalami ringsek. Kasus ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Iwan (30), salah seorang warga Tabing menjelaskan, ketika itu dia lagi duduk di halte Trans Padang. Kemudian, dia melihat ada sepeda motor dari Pasar Tabing ingin berbelok ke kanan menuju Pasar Lubuk Buaya.

“Ketika sepeda motor itu akan berbelok, mestinya mati dan berhenti, melihat kejadian itu pengendara roda empat dibelakangnya langsung berhenti mendadak dan otomatis dua kendaraan lainya langsung menabrak kendaraan yang didepan,” ujarnya.

Kanit Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, mendapat informasi kecelakaan itu, personilnya langsung ke lapangan. “Personil kita sedang melakukan olah TKP,untuk sementara hanya itu yang bisa kita sampaikan,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version