Duh! Dijahilin Teman saat Tidur, Kemaluan Pria di Tangerang Ini Tersangkut Ring

Ilustrasi kemaluan pria. (nel)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria berinisial A (41) di Kabupaten Tangerang, Banten, dijahili teman-temannya dengan dipasangi ring di area kemaluannya. BPBD Kabupaten Tangerang menyebut kemaluan pria tersebut sempat bengkak.

“Setelah ring terlepas (dari) buah zakarnya sudah tidak nyeri lagi, karena yang bengkak itu buah zakar,” ujar Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir ketika dihubungi, Jumat (10/6/2022).

Ring tersebut sudah tersangkut di kemaluan A selama 3 hari. Hal ini yang membuat kemaluan A membengkak.

“Kemaluan A sedikit membengkak ukuran segempal tangan dan kemerahan, katanya buah zakar nyeri,” ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat.

Awal Mula Cincin Berada di Kemaluan A

Awal mula cincin bisa berada di kemaluan A, kata Munir, saat A sedang tidur. Ketika A tidur, teman-teman A iseng memasukkan ring tersebut ke kemaluannya.

“Awalnya karena keisengan teman temannya A, disaat A sedang tidur, teman-teman A memasukan ring ke kemaluannya,” ucap Munir.

“Nahasnya, ketika mau dilepas kembali ring di kemaluan A, ring tersebut tersangkut di area kemaluan A sehingga tidak dapat dilepas,” tambahnya.

A berupaya mencari cara melepas ring tersebut lewat video-video di YouTube. A baru mengetahui petugas damkar dapat melepas ring di kemaluan usai menonton di media sosial. Setelah mengetahui, A langsung mendatangi pos Damkar Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Ada YouTube yang mempertontonkan petugas damkar melakukan pelepasan cincin, akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa. Jaelani dan Fahrul petugas damkar akhirnya melakukan pelepasan Ring tersebut. Ringnya warna putih berbahan logam,” pungkasnya. (rdr/detik.com)

Exit mobile version