Bersembunyi di Hutan, Pembunuh Ibu dan Anak di Sulit Air Solok Ditangkap Polisi dan Warga

SOLOK, RADARSUMBAR.COM – Polres Kota Solok dan Polsek X Koto Diatas, berhasil menangkap M (50), pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Jumat (10/6/2022).

Pelaku diringkus setelah polisi dibantu warga memburunya ke dalam hutan. Diketahui, setelah menghabisi nyawa kedua korban, pelaku kemudian kabur dan bersembunyi di hutan.

Upaya penangkapan terhadap pelaku berlangsung sekitar 3 jam hingga pelaku berhasil diamankan dari dalam hutan.

Kapolsek X Koto Diatas, Iptu Sugianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Koto Tuo yang telah membantu kepolisian dalam menangkap pelaku.

“Masyarakat tidak perlu khawatir dan resah lagi apalagi takut, karena pelaku sudah kita tangkap. Serahkan proses hukumnya kepada kami, agar kami bisa mengungkap apa sebenarnya motif pelaku tega menghabisi nyawa kedua korban,” ungkap Sugianto dilansir, suhanews.co.id, Sabtu (11/6/2022).

Usai ditangkap, pelaku kemudian digiring ke Mapolsek X Koto Diatas. “Pelaku kita bawa ke mapolsek untuk keperluan penyidikan. Setelah itu baru kita serahkan ke Polres Solok Kota,” kata Sugianto didampingi Wali Nagari Sulit Air, Zulhidin  Hendrik.

Sekadar diketahui, dua orang yang merupakan ibu dan anak ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya dekat tanah lapang, Jorong Koto Tuo, Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Jumat (10/6/2022).

Keduanya adalah Cani (73) dan anaknya Sari (25) dari suku Limo Panjang. Keduanya diduga merupakan korban pembunuhan. (rdr)

 

Exit mobile version