Seorang Pria di Tangerang Aniaya Istri dan Bibi Pakai Pisau, Pelaku lalu Bunuh Diri

Ilustrasi pembunuhan. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria di Karawaci, Kota Tangerang, menganiaya istri dan bibinya karena terimpit masalah ekonomi. Setelah itu, pria inisial S ini bunuh diri.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana mengatakan peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 23.50 WIB. S menganiaya istri dan bibinya dengan senjata tajam.

“S diduga menganiaya istri dan bibi dari istrinya menggunakan senjata tajam jenis pisau. Korban adalah istri pelaku, N, dan bibi dari istri pelaku, H, dibawa RS untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Jana saat dihubungi, Senin (13/6/2022).

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku inisial S kemudian bunuh diri dengan pisau. S dilaporkan tewas atas kejadian tersebut. “Setelah dilakukan oleh TKP pelaku dievakuasi ke RS karena ada indikasi mau bunuh diri,” tambahnya.

“Diduga pelaku bunuh diri menggunakan pisau. Untuk motif adalah terkait kesulitan ekonomi yang dialami pelaku dan korban,” tuturnya.

Menurutnya, korban N dan H mengalami luka-luka atas penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku S. Saat ini N dan H masih dirawat di rumah sakit. “Istri dan bibinya hanya luka sudah di rumah sakit. Pelaku pekerjaannya ojek pangkalan, tewas usai bunuh diri,” tutup Jana. (rdr/detik.com)

Exit mobile version