Pencarian Pelajar Hanyut di Padang Dilanjutkan, Tim Gabungan Fokuskan di Titik Awal Hilang

Kapolsek Kototangah dan tim gabungan melanjutkan pencarian terhadap pelajar yang hanyut saat mandi di Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pencarian seorang lagi pelajar SMK yang hanyut di Lubuk Tongga, Sungai Bangek, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang dilanjutkan.

Sejak dilaporkan hilang pada Minggu (12/6/2022), sampai Kamis (16/6/2022) proses pencarian terhadap salah satu korban bernama Ikhsan Maulana (16) terus dilakukan oleh tim gabungan.

“Korban yang dicari merupakan korban terakhir bernama Ikhsan Maulana (16). Hari ini kita masih melakukan pencarian. Tim gabungan memfokuskan pencarian di TKP dimana pelajar tersebut hanyut,” jelas Kapolsek Kototangah AKP Afrino Chaniago, Kamis (16/6/2022).

Ia menyebutkan, pembagian tim masih sama dengan pencarian kemarin. Pencarian dilakukan dengan pola paralel sweep. Untuk pencarian kemarin, difokuskan di kawasan laut.

Ia berharap, pencarian hari ini membuahkan hasil dan korban ditemukan. “Mudah-mudahan hari ini cuaca mendukung dan bisa membuahkan hasil,” harap Afrino.

Diberitakan sebelumnya, 2 korban hanyut ditemukan meninggal dunia. Korban pertama bernama Sintia Loka (16) ditemukan pada Minggu (12/6/2022) pukul 11.30 WIB. Selanjutnya korban kedua Tulfa ditemukan 3 jam kemudian.

Sementara satu korban lagi bernama Ikhsan Maulana (16) belum ditemukan dan masih dicari oleh tim gabungan. Ketiganya hanyut saat mandi-mandi di Lubuk Tongga. Mereka tidak menyadari debit air meningkat disertai arus yang deras disebabkan waktu itu hujan turun dengan lebat. (rdr-007)

Exit mobile version