Hari Keenam Pencarian Pelajar Hanyut di Sungai Bangek, Petugas Menyisir hingga Pantai

Saya mengerahkan semua kekuatan personil Polsek Koto Tangah, pagi tadi kami menyisir dari hulu sungai sampai bibir pantai belum juga menemukan hasil.

Pencarian pelajar yang hanyut di Sungai Bangek pada hari keenam.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pencarian hari ke-6 dilakukan oleh Jajaran Polsek Koto Tangah, Polairud Polda Sumbar, Polairud Polresta Padang, Basarnas, BPBD belum membuahkan hasil, pencarian dilakukan pada Kamis pagi (16/6/2022) sampai sore.

Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Chaniago menjelaskan, pencarian satu pelajar lagi yang hanyut bernama Ikhsan Maulana (16) yang beralamat di Dadok Tunggul belum membuahkan hasil.

“Saya mengerahkan semua kekuatan personil Polsek Koto Tangah, pagi tadi kami menyisir dari hulu sungai sampai bibir pantai belum juga menemukan hasil, “ujar Kapolsek.

Begitu juga dengan Pol Airud Polda Sumbar dan Polresta Padang melakukan pencarian di laut disini dari bibir pantai sampai ke tengah, juga belum juga ditemukan, karena sore pencarian dihentikan sementara.

“Besok kami lakukan pencarian lagi, kami tidak patah semangat, ini semata mata melayani masyarakat, semampu kami kami kerjakan , semoga besok kita membuahkan hasil Ihsan bisa kita temukan,” ujar AKP Afrino.

Sebelumnya, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (11/6/2022) yang lalu. Empat orang pelajar menyeberangi sungai, sebanyak tiga orang terseret arus dan satu orang berhasil selamat.

Tim SAR Gabungan telah turun melakukan pencarian yang terdiri atas petugas BPBD Kota Padang, Polresta Padang, Polsek Koto Tangah, SAR Brimob Polda Sumbar, relawan, dan masyarakat sekitar.

Pencarian pada Minggu (12/6/2022) telah membuahkan hasil dengan ditemukannya dua orang korban berjenis kelamin perempuan bernama Sintia Vita Loka (16) dan Sayida Tulva (16). (rdr-007)

Exit mobile version