Dihantam Kereta Api di Tunggul Hitam, Mahasiswi Kedokteran Asal Padang Pariaman Meninggal

Kecelakaan itu terjadi ketika hujan lebat tengah mengguyur Kota Padang dengan sangat deras pada Kamis pagi tersebut.

Korban kecelakaan kereta api saat di rumah sakit usai diantarkan warga dan polisi. (Unit Lantas Polresta Padang)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang mahasiswi kedokteran yang berasal dari Padang Pariaman meninggal dunia usai dihantam Kereta Api Bandara pada Kamis (29/7/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kecelakaan itu terjadi ketika hujan lebat tengah mengguyur Kota Padang dengan sangat deras pada Kamis pagi tersebut. Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir membenarkan tentang kejadian tersebut.

Disebut Kapolres, kecelakaan itu bermula saat kereta api Bandara itu melaju dari arah Padang menuju Pariaman. Ketika itu, kondisi di lokasi kejadian tengah hujan deras.

Korban yang ketika itu turun dari angkutan kota arah Pasar Raya hendak melintasi rel, namun korban tidak mendengar dan melihat kedatangan kereta api, kemudian langsung disenggol.

“Korban diduga meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tersenggol kereta api dan langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans oleh warga sekitar,” jelas Kapolres.

Informasi yang dihimpun radarsumbar.com, korban kecelakaan tersebut diketahui berinisial ADR (20) warga Pasa Dama, Parit Malintang, Kabupaten Padang Pariaman. Korban merupakan mahasiswi DIII Kebidanan Stikes Syedza Saintika Padang. (*)

Exit mobile version