Korban Belum Ditemukan, Ridwan Kamil Beri Dukungan dan Doa untuk Ibu Pelajar yang Hanyut di Padang

Ridwan Kamil di tepi Sungai Aare Swiss. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil memberikan sorotan dan dukungan serta doa kepada seorang Ibu yang anaknya hanyut di Lubuk Tongga, Sumatera Barat.

Memiliki nasib serupa dengan almarhum Eril yang menghilang akibat tenggelam, pelajar asal Padang, Sumatera Barat juga menjadi korban tenggelam di aliran sungai.

Melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, orang nomor satu di Jawa Barat itu mengunggah cuplikan informasi perihal tenggelamnya korban disertai doa dan dukungan didalamnya.

Ridwan Kamil memuat tangkapan layar berisi pernyataan seorang Ibu bernama Asni yang telah mengikhlaskan kepergian anaknya yang hanyut di Lubuk Tongga.

Memiliki jalan pencarian yang nyaris sama dengan Kang Emil saat Eril menghilang yakni berhari hari melakukan pencarian namun tak ada hasil, seolah membuatnya terenyuh dan memberikan doanya untuk korban.

Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat.
Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan doa Ibu. Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan,” tulis Kang Emil dalam badan caption.

Ia juga turut pula menguatkan ibu korban agar dapat pasrah atas takdir Allah dan tetap kuat menghadapi segala kenyataan meskipun itu pahit.

Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin. Hatur Nuhun,” tutupnya dikutip, Selasa (21/6/2022).

Kang Emil berharap agar anak Ibu Asni segera dapat ditemukan dalam kondisi apapun, sebagaimana dia pernah berharap saat anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz hanyut di Sungai Arre, Bern Swiss.

Bapak tau yang ibu Asni rasakan,” tulis akun @ridwa***.

Amin, kalian merasakan hal yang sama,” timpal akun lain @siman***.

Gak ada bedanya dengan doa ke Eril, tetap doain semoga cepat ditemukan,” kata @sisk***.

Dan diikuti ribuan doa mengamini dari para warganet. (rdr/suara.com)

Exit mobile version