Bocah 12 Tahun Penumpang Kapal Tujuan Makassar-Manado Tewas Dianiaya, Sebabnya karena Ini!

Ilustrasi korban tewas. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang anak di bawah umur berinisial DP (12), tewas diduga dianiaya setelah dituduh mencuri handphone (HP) di atas Kapal Motor (KM) Dharma Kencana 7. Polisi tengah menyelidiki kasus tewasnya anak tersebut.

DP merupakan penumpang asal Surabaya dengan tujuan Makassar-Manado. Bocah tersebut dianiaya oleh sekelompok orang di atas kapal saat perjalanan ke Makassar, pada Jumat (24/6/2022).

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto mengatakan, polisi telah menerima laporan terkait kematian korban. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan. “Benar, kami masih selidiki. Beberapa saksi masih dimintai keterangan,” kata Yudi saat dikonfirmasi kumparan, Minggu (26/6/2022).

Dari pemeriksaan awal, lanjut Yudi, korban tewas diduga kuat karena dianiaya. Sebab, telah ditemukan sejumlah luka lebam pada tubuh korban. Namun, tudingan terhadap korban terkait pencurian HP itu masih dalam penyelidikan.
“Kami belum bisa pastikan tudingan itu. Pemeriksaan masih berlangsung,” jelasnya.

Terpisah, ibu korban, Ratnasari mengaku telah melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya itu. Dia berharap agar kepolisian bisa menangkap pelaku yang menganiaya anaknya hingga tewas. “Pelakunya diduga pihak keamanan kapal. Saya sudah laporkan ke polisi saat kapal sandar di Pelabuhan Makassar,” ujarnya. (rdr/kumparan.com)

Exit mobile version