Grand Livina Dihantam Si Binuang di Perlintasan Anak Aia Padang, Mobil Terseret 75 Meter

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kendaraan tersebut remuk dihantam kereta api. Kecelakaan itu terjadi pada Senin (27/6/2022) sore.

Mobil dihantam kereta api di Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan kereta api dengan mobil di pelintasan kereta Simpang Puskesmas Anak Air Jalan Adinegoro, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang terjadi lagi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kendaraan tersebut remuk dihantam kereta api. Kecelakaan itu terjadi pada Senin (27/6/2022) sore.

Pengendara mobil yang bernama Sudirman Gani (66) bersama istrinya yang juga bernama Miswarti (64) yang tinggal di Batipuh Panjang syok usai kejadian tersebut.

Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino Chaniago membenarkan kejadian tersebut. Kereta Api Jurusan Pariaman Padang menghantam mobil Grand Livina BA 1584 QM yang dikemudikan oleh korban ketika mengendarai mobil dari arah Puskesmas Anak Air menuju Jalan Raya Adinegoro.

“Sesampai di Simpang Puskesmas Anak Air (rel Kereta Api), ada dua anak laki-laki menyuruh korban untuk maju. Tapi malang, saat berada di tengah rel, mobilnya pun mati mesin dan kereta dari arah Pariaman menuju Padang sudah terlihat berjarak sekitar 50 meter.

Melihat kondisi tersebut, korban bersama istrinya langsung keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Namun, mobil korban langsung dihantam dan terseret kereta api sekitar 75 meter dari lokasi awal.

“Akibat dari kejadian tersebut, mobil korban mengalami ringsek di bagian samping kanan dan belakang. Diperkirakan kerugian sekitar Rp3 juta. Kecelakaan ini sudah ditangani oleh Polsek Koto Tangah guna proses lebih lanjut,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version