Bocah 8 Tahun di Sumut Tewas usai Dilempar Ibunya ke Sungai

Ilustrasi orang tenggelam. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Sempat hilang di Sungai Denai, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), seorang anak berinisial H (8) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Anak itu sebelumnya dinyatakan hilang di Sungai Denai usai dilempar oleh ibu kandungnya.

Dilansir detikSumut, Senin (4/7/2022), jasad anak itu ditemukan warga menyangkut di aliran sungai Desa Bandar Khalipah. Ibu korban diduga mengalami gangguan jiwa sehingga tega melempar anaknya ke sungai.

“Sekitar pukul 19.15 WIB, Personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi bahwa ada penemuan mayat di pinggiran sungai di Dusun V Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan.

Penemuan tersebut bermula saat salah satu warga sekitar, Suwandi Bejo, sedang mencari belut di pinggiran sungai tersebut. Saat mencari belut, Suwandi melihat jasad H mengapung di tumpukan sampah.

“Korban (H) ditemukan mengapung di pinggiran sungai oleh Susilo yang sedang mencari belut,” sebutnya.

Saat ini jasad H berada di Rumah Sakit Bhayangkara. Sedangkan ibunya diamankan di Polsek Percut Sei Tuan sejak Minggu (26/6/2022) yang lalu. (rdr/detik.com)

Exit mobile version