Andre Rosiade Salurkan 20 Ekor Sapi Kurban di Sumbar

Penyerahan secara simbolis sapi kurban kepada pengurus Rumah Singgah Andre Rosiade, Joni Rusjan di Kelurahan Jati Baru, Padang Timur, Jumat (8/7/2022). (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Anggota DPR RI, H Andre Rosiade menyalurkan 20 ekor sapi kurban yang dibagikan ke sejumlah daerah di Sumbar pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah/2022 Masehi. Jumlah kurban tahun ini meningkat jika dibandingkan tahun lalu yang hanya sebanyak 17 ekor sapi.

Penyerahan sapi-sapi berkualitas itu dilakukan secara simbolis di Rumah Singgah Andre Rosiade di Kelurahan Jati Baru, Padang Timur, Jumat (8/7/2022).

Pengelola Rumah Singgah Andre Rosiade, Joni Rusjan, mengatakan, sapi-sapi yang dibagikan tersebut adalah sapi-sapi yang berkualitas. Daging sapinya akan sangat bermanfaat saat dikonsumsi nanti oleh warga.

“Total yang dibagikan di Sumbar itu ada 20 ekor. Di Padang 6 ekor, salah satunya untuk warga di sekitar rumah singgah ini,” ungkap Joni Rusjan saat menerima sapi secara simbolis dari PT Semen Padang, Jumat (8/7/2022).

Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Semen Padang, Edi Fahrizal berharap sapi-sapi kurban ini dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai dengan peruntukannya. “Titip salam dari Semen Indonesia. Semoga ini bermanfaat dan sesuai dengan pemanfaatannya,” ujar Edi singkat. (rdr)

Exit mobile version