Kapolresta Padang Pastikan Keamanan Lokasi Penyembelihan Hewan Kurban

Dia ingin mengecek langsung personil kepolisian yang melakukan pengamanan di Masjid-masjid yang menggelar penyembelihan sapi kurban.

Kapolresta Padang melihat prosesi pemotongan hewan kurban.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Memberikan rasa aman dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat, inilah yang menjadi pegangan Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap.

Perwira yang baru menjabat sebulan tersebut langsung terjun hadir di tengah masyarakat. Terbukti saat Kombes Pol Ferry Harahap yang mudah senyum itu melihat langsung penyembelihan hewan kurban.

Dia ingin mengecek langsung personil kepolisian yang melakukan pengamanan di Masjid-masjid yang menggelar penyembelihan sapi kurban.

Kegiatan itu dilakukan pada Sabtu (9/7/2022) di Mesjid Jihad Perak Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Disana, Kapolresta Padang berbincang-bincang tentang keberadaan Polri di tengah masyarakat.

Kombes Pol Ferry Harahap mengatakan, kehadirannya di Mesjid Jihad Perak Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sambil mengenalkan bahwa ia Kapolresta Padang yang baru.

“Disana saya melihat langsung pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dan mengecek personil personil yang di tugaskan di tempat tempat keramaian seperti di Mesjid Mesjid yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban,” ujarnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Kota Padang masih aman dan terkendali,” ungkapnya. (rdr-007)

Exit mobile version