Truk Hantam Dua Kendaraan di Panorama 2 Sitinjau Lauik

Ketiga kendaraan langsung dievakuasi dan dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang. Dugaan sementara truk mengalami rem blong sehingga tidak terkendali.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tabrakan beruntun terjadi di Panorama II Sitinjau Lauik, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Rabu (13/7/2022), tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, truk Hino BA 8182 BU yang dikemudikan oleh Zainal (54), warga Kuranji datang dari arah Barat menuju Timur atau datang dari arah Panorama II menuju Batas Solok.

Sesampai di TKP, truk  mengalami Rem blong sehingga mundur dan menabrak Nissan Terrano nopol B 8536 GL yang dikemudikan oleh Rio Hendra (48), warga Kabupaten Tanah Datar.

“Lalu, tertabrak lagi Toyota Vios BA 1855 DB yang juga dikemudikan oleh Happy Yulihansah (31), warga Pasaman yang beriringan di belakang dan datang dari arah yang sama,” ujarnya.

Truk melintang di jalan, sedangkan kedua mobil lainnya mengarah ke bukit. Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun kerugian mencapai Rp500 juta.

“Ketiga kendaraan langsung dievakuasi dan dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Padang. Dugaan sementara truk mengalami rem blong pendakian Sitinjau Lauik itu sehingga tidak terkendali,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version