Berdedikasi, Empat Personel Bidhumas Polda Sumbar Dapat Penghargaan dari Kapolda

Penghargaan diserahkan Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa disaksikan juga Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, pejabat baru Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar.

Empat personel Bidhumas Polda Sumbar dapat penghargaan.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sebanyak empat personel Bidhumas Polda Sumbar dapat penghargaan dari Kapolda Sumbar. Keempat Personil tersebut adalah Aiptu Sahman Nasution, Aipda Fadli Joni, Bripka Rahmat Fauzi dan Bripka Hendra Azhar Susanto, Jumat (15/7/2022).

Penghargaan diserahkan Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Teddy Minahasa disaksikan juga Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu Setianto, pejabat baru Kabid Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar.

Penyerahannya juga bertepatan dengan acara silaturahmi dan kemitraan dengan pimpinan organisasi kewartawanan, pemred media cetak dan beberapa kontributor media elektronik serta online di ruang jenderal Hoegeng, Mapolda Sumbar.

Penghargaan pertama diberikan oleh Kapolda Sumbar kepada Aiptu Sahman Nasution dan Bripka Rahmat Fauzi atas dedikasi dan berkontribusi aktif dalam pemberitaan Polda Sumbar.

Kemudian, penghargaan kepada Aipda Fadli Joni atas dedikasi dan kontribusi aktif dalam peliputan kegiatan Polda Sumbar. Terakhir, Bripka Hendra Azhar atas dedikasi dan kontribusi aktif dalam desain grafis pada pemberitaan Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa melalui Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada empat personil Bidhumas tersebut.

“Ke depan, para personel yang dapat penghargaan ini bisa lebih meningkatkan kinerja dan inovasi dalam bertugas, khususnya informasi tentang Polda Sumbar di era Keterbukaan Informasi Publik saat ini,” jelas Satake.

Kabid Humas juga berharap personel yang menerima penghargaan tersebut tetap menjaga kinerja dan bersinergi dengan rekan-rekan jurnalis sebagai mata dan telinga Polri tentunya dalam menampung aspirasi rakyat.

Juga bisa menyampaikan Informasi terbaik dan bermanfaat di tengah masyarakat, bisa bekerja sama dalam mengantisipasi berita bersifat hoaks dan memecah belah persatuan dan bangsa.

“Semoga dengan penghargaan dari Kapolda Sumbar ini bisa memicu semangat dan tekad kerja personil lainnya dalam melaksanakan tugas sebagai insan Humas,” ujar Satake. (rdr)

Exit mobile version