Orang Bertopeng Tembak dan Bacok Calon Kades di Ogan Ilir hingga Tewas

Ilustrasi penembakan. (iStockphoto/FluxFactory)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang calon kepala desa (kades) di Ogan Ilir, AR (50), tewas ditembak dan dibacok orang tak dikenal, Rabu (20/7/2022) subuh. Korban dilaporkan diserang begitu membuka pintu rumahnya yang diketuk pelaku.

Pembunuhan itu terjadi di Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Kasus ini tengah diselidiki Polsek Tanjung Batu dan Satreskrim Polres Ogan Ilir.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Fraguna mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, pengumpulan barang bukti, dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengungkap kasus ini. “Masih di TKP untuk penyelidikan,” ungkapnya.

Pelaku Kenakan Topeng

Polisi masih berusaha mengidentifikasi pelaku yang dikabarkan memakai topeng saat beraksi. “Belum ada keterangan lebih lanjut, masih lidik,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, sebelum pembunuhan, pintu rumah korban diketuk. Meski dilarang istrinya karena mencurigakan, korban tetap membuka pintu dan menemui pelaku.

Begitu keluar rumah, korban langsung ditembak sebanyak dua kali dan dibacoki. Korban tewas di tempat, sementara pelaku langsung melarikan diri ke hutan. (rdr/merdeka)

Exit mobile version