Curiga Bau Busuk, Warga Solok Selatan Temukan Mayat Perempuan di Sebuah Rumah Kontrakan

Warga berkerumun menyaksikan proses evakuasi mayat perempuan di sebuah rumah kontrakan, Kamis. Antara/Erik

PADANG ARO, RADARSUMBAR.COM – Warga Koto Japang, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan dalam keadaan mulai membusuk di sebuah rumah kontrakan, Kamis (22/7/2022).

“Sekarang tim sedang melakukan identifikasi di lokasi penemuan dan belum diketahui penyebab kematiannya,” kata KBO Reskrim Polres Solok Selatan Ipda Meri Zahardi di Padang Aro.

Dia menjelaskan, awalnya ada warga yang curiga dengan bau busuk di sebuah rumah kontrakan yang kemudian diberitahukan pada masyarakat sekitar dan dilaporkan ke polisi.

Setelah mendapat laporan petugas menuju lokasi penemuan dan dilakukan identifikasi awal guna kepentingan penyidikan. “Hasil identifikasi belum ada sebab petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Dia menyebutkan, mayat perempuan yang ditemukan tersebut merupakan warga Bidar Alam Kecamatan Sangir Jujuan.

Selanjutnya mayat ini akan dibawa oleh petugas ke rumah sakit setempat guna penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan di lapangan, perempuan ini berada di kontrakan itu karena ingin menemui pacarnya yang memang tinggal di rumah tersebut. “Petugas belum bisa menentukan penyebab kematiannya dan butuh identifikasi lebih lanjut,” ujarnya. (rdr/ant)

Exit mobile version