Tawuran di Lapangan Sepakbola Cengkeh Padang, Pelajar Sempat Melempari Polisi

Aksi para pelajar tersebut terpantau di salah satu akun instagram. Puluhan pelajar tersebut terlihat saling lempar batu dan saling kejar.

Tawuran pelajar di jalan Padang-Solok, tepatnya di lapangan sepakbola Cengkeh.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tawuran antar pelajar pecah di Jalan Lintas Padang-Solok, tepatnya di kawasan Cengkeh. Aksi tawuran yang diketahui oleh Polisi Lalu Lintas (Polantas) itu tidak jadi menyebar lantaran cepat dibubarkan, bahkan polisi sempat jadi sasaran.

Tawuran itu pecah pada Kamis (28/7/2022) siang di depan Lapangan Sepakbola Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung. Aksi para pelajar tersebut terpantau di salah satu akun instagram. Puluhan pelajar tersebut terlihat saling lempar batu dan saling kejar.

Aksi mereka sempat membuat lalu lintas di sekitar lokasi tersendat. Polisi yang ada di sekitar lokasi, sempat terkena batu saat mencoba menghalau para pelajar tersebut dan dipaksa membubarkan diri.

Harry (40), warga cengkeh yang ingin pergi kerja mengatakan, ketika dia ingin keluar dari gang rumah, dia melihat ada ratusan para pelajar yang tawuran memakai benda tajam.

“Mereka saling kejar-kejaran di tengah jalan, perang batu juga, masyarakat resah akan ulahnya,” ungkap Harry.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Harry Maliza Putra menjelaskan, mendapat adanya peristiwa tawuran terjadi, dia pun bersama anggota langsung ke TKP dan aksi pelajar tawuran itu pun langsung bubar.

“Kami langsung mensterilkan lokasi kejadian sampai benar-benar aman. Tawuran pelajar ini sangat meresahkan masyarakat. Saat kami sampai, mereka sudah melarikan diri semua,” tutup Kapolsek. (rdr-007)

Exit mobile version