5 Pelaku Tawuran Ditangkap Warga di Padang, Tiga Klewang juga Disita

Polsek Lubukbegalung bersama warga mengamankan lima pelaku tawuran. (IST)

PADANG, RADADSUMBAR.COM – Kolaborasi antara warga dengan polisi membuahkan hasil dalam mengatasi tawuran yang baru-baru ini terjadi. Jajaran Polsek Lubukbegalung, Kota Padang bersama warga berhasil mengamankan 5 pelaku tawuran. Sebanyak 7 sepeda motor dan 3 senjata tajam untuk tawuran langsung diamankan.

Kapolsek Lubukbegalung Kompol Harry Mariza Putra menjelaskan Minggu (31/7/2022), 5 orang pelaku tawuran itu diamankan pada Minggu pagi (31/7/2022). Semua berkat kerja sama antara polisi dengan warga.

“Kita melakukan patroli di seputaran wilayah hukum Polsek Lubukbegalung> Ketika kita berpatroli, kita mendapatkan informasi dari warga bahwa di Cengkeh, Gang Manda RT 001 RW 002, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, beberapa pelaku tawuran telah diamankan. Kita selanjutnya menuju ke sana,” kata mantan Kasat Lantas Kepulauan Mentawai tersebut.

Setiba di sana, warga sudah mengamakan lima pelaku tawuran. Mereka rata-rata masih remaja. Selain itu, tiga senjata tajam jenis klewang juga ikut di sita dari pelaku tawuran tersebut. “Tangkapan ini berkat kerja sama kita dengan warga. Kelimanya langsung kita bawa dan mintai keteranganya. Saat ini masih kita proses,” terangnya. (rdr-007)

Exit mobile version