Peduli pada Masyarakat, Kompol Rico Fernanda Bagi-bagi Sembako di Madiun

Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022, Kompol Rico Fernanda menyerahkan sembako kepada masyarakat. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Setelah melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti memberi bantuan kepada panti asuhan, donor darah, peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Dikreg ke 62 tahun 2022, Kompol Rico Fernanda kembali melakukan kegiatan bakti sosial yakni memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Sembako itu diserahkan pada Rabu (27/7/2022) di Kota Madiun.

Kompol Rico Fernanda, Senin (1/8/2022) mengatakan, pemberian bantuan sembako itu menunjukkan kepedulian polisi kepada masyarakat. Aksi sosial ini ditujukan untuk membantu warga yang terdampak pandemi COVID-19.

“Kita berikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Alhamdulilah warga yang berada di wilayah hukum Polres Madiun Kota merasa senang dan terharu, karena menerima bantuan dari kita,” ungkap mantan Kapolsek Lubukbegalung tersebut.

Ia berharap dengan bantuan sembako itu bisa meringankan beban masyarakat sekaligus memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

“Kami dari peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke 62 tahun 2022, akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk membantu masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version