Dicurigai sebagai Pencuri, Dua Orang Diamankan Polisi di Acara Apeksi di Padang

Ilustrasi penangkapan. (net)

Ilustrasi penangkapan. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Dua orang pria diamankan polisi karena diduga melakukan pencurian di tengah kerumunan acara Apeksi XV di Taman Imam Bonjol, Senin (8/8/2022). Keduanya kini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap menjelaskan, di kegiatan tersebut pihaknya menyebar sejumlah personel Intelkam dan Buser. Ada dua orang yang dicurigai sebagai pencuri, langsung diamankan petugas.

“Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan. Kita mau kegiatan Apeksi ini aman dan nyaman. Karena itu ratusan personel polisi kita kerahkan untuk menjaga agar para tamu nyaman selama berkegiatan,” terangnya, Selasa (9/8/2022).

Kepolisian katanya berupaya agar kegiatan yang dihadiri sebagian besar wali kota se Indonesia itu dapat berjalan lancar dan memberikan kesan positif terhadap para tamu. Karena itu, menurutnya, kondisi yang aman dan nyaman perlu diciptakan. Salah satunya dengan cara menindak tegas, pihak-pihak yang dicurigai ingin membuat gaduh dan pelanggaran hukum.

“Jangan sampai, kegiatan sebesar ini rusak oleh orang-orang yang melakukan pencurian dan pelanggaran hukum lainnya,” tegasnya. (rdr-007)

Exit mobile version