Ditabrak Truk, Perempuan Baya di Padang Meregang Nyawa

Polresta Padang melakukan olah TKP truk menabrak pejalan kaki di SPBU Ampang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sri Kamtinah (79), warga Jalan Ampang No 17 RT 001 RW 004, Kelurahan Ampang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang merenggang nyawa setelah ditabrak truk Hino dengan pelat BA 8303 AA, Senin (8/8/2022).

Peristiwa tersebut terjadi di dekat area SPBU Ampang. Usai ditabrak, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawa ibu rumah tangga (IRT) ini tak dapat tertolong.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, truk yang dikemudikan oleh Rendi Putra (29), warga Kuranji itu awalnya mau berhenti di SPBU Ampang untuk mengisi BBM. Saat hendak masuk ke areal SPBU, sopir tak melihat korban yang menyeberang jalan. Nahas, truk menabrak tubuh korban dan menggilasnya. “Korban meninggal dunia sebelum dibawa ke M Djamil,” terangnya.

Untuk keperluan penyelidikan, katanya sopir dan truk sudah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Padang. Pihaknya masih mengumpulkan sejumlah keterangan dari sopir dan para saksi-saksi di lapangan. “Kasus ini masih kami selidiki,” terangnya. (rdr-007)

Exit mobile version