Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Sumbar Anjangsana ke Warakawuri

Kegiatan Anjangsana ini dipimpin oleh Kompol Dewi Suryani dan diikuti beberapa personel Polwan Polda Sumbar yang terdiri dari Perwira dan Bintara dengan mengunjungi rumah warakauri dan Purnawirawan Polwan.

anjangsana jajaran Polwan Polda Sumbar

anjangsana jajaran Polwan Polda Sumbar

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Sambut hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022, Polwan Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Anjangsana ke beberapa tempat di Kota Padang, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan Anjangsana ini dipimpin oleh Kompol Dewi Suryani dan diikuti beberapa personel Polwan yang terdiri dari Perwira dan Bintara dengan mengunjungi rumah warakauri dan Purnawirawan Polwan.

“Kali ini kita mengunjungi para Warakawuri dan juga purnawirawan Polwan yang diantaranya Mantan ibu asuh Polwan, Kolonel (Purn) Siman Supardi Komplek GOR H. Agus Salim Kota Padang, senior Polwan Iptu (Purn) Getrida di Perumahan Wahana 3 Blok. C No. 10, depan TVRI Sumbar.”

“Kemudian, kunjungan ke rumah Warakawuri (Purnawirawan wanita) yang sakit yakni, Aiptu (Purn) Bastiah Bakar di Jalan Delima V No.168, Perumnas Belimbing, Kota Padang,” kata Kompol Dewi.

Dalam Anjangsana ini, Polwan Polda Sumbar memberikan bingkisan sembako kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polwan. “Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada Polwan yang sudah purna tugas,” tambahnya.

“Dengan kegiatan ini, polwan yang masih aktif berdinas dapat mengambil pelajaran dan juga menimba pengalaman,” harapnya.

Semoga di Hari Jadi yang ke-74, Polwan (Polisi Wanita) semakin maju dan semakin dapat membawa institusi Polri menjadi semakin baik, serta dapat mengimplementasikan.

“Peringatan Hari Polwan tahun ini dimeriahkan dengan tema “Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” tutup Kompol Dewi. (rdr)

Exit mobile version