Perputaran Uang di Indonesia City Expo Rp2,2 Miliar

Kesuksesan acara ini semakin melengkapi keberhasilan Kota Padang selaku tuan rumah Rakernas XV Apeksi.

Indonesia City Expo

Indonesia City Expo

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Gelaran Indonesia City Expo (ICE) ke-18 dalam rangkaian Rakernas XV Apeksi yang digelar di RTH Imam Bonjol resmi berakhir, Rabu (10/8/2022).

Pameran yang menghadirkan beragam produk unggulan dari 98 kota se-nusantara itu ditutup oleh Direktur Eksekutif Apeksi Alwis Rustam. Alwis Rustam dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kota Padang yang telah sukses menyelenggarakan ICE ke-18.

“Kesuksesan acara ini semakin melengkapi keberhasilan Kota Padang selaku tuan rumah Rakernas XV Apeksi,” kata Alwis.

Ia menjelaskan, Indonesia City Expo salah satu pameran terbesar yang dilakukan Apeksi. Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan kontribusi dan dampak positif bagi kemajuan daerah penyelenggara.

“Alhamdulillah, selama 4 hari ICE berlangsung mampu menghadirkan perputaran uang sebesar Rp2,2 miliar. Sementara secara keseluruhan mampu mencapai Rp40,146 miliar,” sebutnya.

Ia berharap gelaran ICE bisa memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi mewakili Wali Kota Padang, mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Apeksi yang telah mempercayakan Kota Padang sebagai tuan rumah Rakernas XV Apeksi sekaligus ICE ke-18. (rdr)

Exit mobile version