Tarik Benang Lagi Naik Daun, Sometech Indonesia Hadir dengan Croquis

Tarik benang ini banyak diminati masyarakat untuk meniruskan bagian pipi sehingga membentuk aksen V Shape dan menaikkan kelopak mata yang turun.

Sometech Indonesia

Sometech Indonesia

HEALTH, RADARSUMBAR.COM – Belakangan ini kesadaran masyarakat untuk merawat diri semakin meningkat, seiring dengan tren kecantikan yang mengarah pada Korean look. Namun, Sometech Indonesia hadir untuk mengatasi itu.

Berbagai upaya perawatan kecantikan mulai dari non medis hingga medis seperti tarik benang dan filler juga makin naik daun.

“Contohnya seperti tren V Shape di mana bentuk wajah yang tirus masih sangat disukai. Hidung yang mancung ala Asia Timur juga masih jadi tren,” ujar dr. Inaldo Harlim, salah seorang dokter kecantikan terkemukadr. Inaldo Harlim di Indonesia.

Tren kecantikan dengan wajah tirus tersebut, lanjut dr. Inaldo Harlim, membuat treatment tarik benang makin diminati. Terbukti, tren ini bahkan semakin meningkat selama pandemi.

“Tarik benang ini jadi salah satu upaya untuk mendapatkan wajah tirus ala Korea tanpa proses operasi bedah yang berat. Dengan metode Tarik Benang (Thread Lift), akan membuat wajah nampak tirus dan kencang,” papar dr. Inaldo Harlim.

Tarik benang ini banyak diminati masyarakat untuk meniruskan bagian pipi sehingga membentuk aksen V Shape dan menaikkan kelopak mata yang turun. Selain itu, metode ini juga banyak disukai untuk memperbaiki hidung yang kurang mancung.

“Yang lagi tren sekarang ini juga eyebrowlift. Yaitu menggunakan benang estetika dengan untuk untuk menarik bagian alis sehingga bisa membuat kesan foxy eyes,” ujar dr. Inaldo Harlim.

Tak hanya membentuk V Shape dan membuat wajah ala Korean Beauty, tarik benang ini juga banyak diminati untuk mengencangkan kulit yang mulai aging. Selain tarik benang, tren lain yang tak kalah diminati masyarakat adalah filler.

Treatment ini berfungsi menambah volume di beberapa bagian wajah supaya terlihat lebih segar. Filler ini juga banyak dipilih karena bisa meningkatkan rasa percaya diri tanpa harus operasi plastik.

Terkait produk estetika baik benang maupun filler, dr. Inaldo Harlim menyarankan untuk memilih produk yang berkualitas. Untuk itu, ia menyarankan produk medis dari Sometech Indonesia.

Salah satu produk yang ia sarankan untuk treatment tarik benang adalah Croquís. Di mana produk ini adalah pabrikasi asli Korea yang terjamin kualitasnya. Croquís juga dikenal dengan ketahanannya yang lebih baik dibanding produk lain di kelasnya.

“Umumnya, benang estetika bisa bertahan pada pasien selama 6 bulan. Tapi Croquís ini bisa sampai satu tahun,” sebut Marthin, Sales Manager PT Sometech Indonesia saat ditemui di Padang, Sabtu (13/8/2022).

Untuk filler, ID-Fresh menjadi pilihan terbaik yang ditawarkan Sometech Indonesia. Mengusung tagline ‘100% Korean-Made Raw Material HA Filler’ produk ini diklaim memiliki kualitas unggulan.

“Karena pabrikasi asli dari Korea, jadi kualitas tidak diragukan lagi,” tambahnya.

Selain itu, kata Marthin, produk Sometech Indonesia sudah teregistrasi lembaga terkait. Mulai dari BPOM hingga Kemenkes RI. Karena produk ini asli pabrikasi Korea jadi sudah ada sertifikasi MFDS Korea dan SGS ISO 9001.

“Tak perlu khawatir juga karena di Indonesia juga sudah terdaftar di Kemenkes dan BPOM,” jelas Marthin.

Keunggulan produk Croquís dan ID-fresh ini, karena dibuat asli di Korea dengan standard kualitas yang terjaga. Melihat arah tren estetika yang masih berkiblat ke sana, memiliki produk original made in Korea menjadi nilai tambah.

“Selain Croquís dan ID-Fresh, kami juga memiliki beberapa produk estetika lain di antaranya Art Lift, Secret Rose, Multi Peptide Skin Booster, PDRN Salmon DNA dan masih banyak lagi,” tutupnya. (rdr)

Exit mobile version