Seorang Lelaki Ditemukan tak Bernyawa di Sebuah Warung di Padang, Polisi masih Selidiki

Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat lelaki di sebuah warung di kawasan Rawang, Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Seorang mayat ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah warung di Kelurahan Rawang, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Senin (15/8/2022). Mayat lelaki yang belum diketahui identitasnya itu terlihat berpakaian rapi dan menggunakan jaket.

Usai penemuan tersebut, aparat kepolisian dari Polresta Padang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang untuk keperluan penyelidikan.

Saksi mata yang juga warga sekitar, Rani (35), mengaku melihat mayat tersebut sudah dalam keadaan kaku. Mayat itu terbujur di salah satu warung. “Kami takut, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang,” ujarnya.

Kapolsek Padang Selatan, Kompol Purwanto membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini katanya tengah melakukan olah TKP. “Ada penemuan mayat di dalam sebuah warung. Saat ini kami sedang melakukan olah TKP,” tuturnya.

Ia menjelaskan hingga saat ini pihaknya mendapatkan informasi tentang identitas mayat lelaki tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tersebut,” tegasnya. (rdr-007)

Exit mobile version