Dua Motor di Padang Terlibat Kecelakaan, Tiga Orang Luka-luka Dilarikan ke Rumah Sakit

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Samudra dekat simpang Koto Marapak I Kelurahan Iko, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Insiden itu melibatkan sepeda motor Yamaha Gear BA 2773 IF dengan motor Honda Astrea Legenda BA 2996 AX. Para korban mengalami luka lalu selanjutnya dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Ipda Risman menjelaskan, kecelakaan itu terjadi bermula saat motor Yamaha Gear yang dikendarai AJ (17) membonceng penumpang AF (13) datang dari arah Gang Koto Marapak I hendak berbelok ke arah kiri menuju simpang Hangtuah ujung.

“Sesampai di TKP tertabrak oleh motor Honda Astrea Legenda yang dikendarai NRR (22) yang datang dari simpang Koto Marapak menuju Simpang Hangtuah Ujung. Benturan kedua kendaraan tak dapat dihindarkan” ujarnya.

Usai berbenturan katanya, ketiga orang yang berada di atas dua motor tersebut ikut terjatuh sejauh 50 meter. Akibatnya, para korban mengalami luka di bagian kepala, kaki dan tangan. Para korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Tentara Ganting.

“Untuk barang bukti keduanya sudah diamankan di Unit Laka Satlantas Polresta Padang. Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita sudah lakukan olah TKP,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version