Pegawai Hiburan Malam di Padang Dihajar Pengunjung

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (27/7/2022) dini hari di kawasan Batang Arau, Kecamatan Padang Barat.

ilustrasi penganiayaan di Padang

ilustrasi penganiayaan di Padang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Aksi penggeroyokan di tempat hiburan malam di Kota Padang viral di grup WhatsApp dan media sosial. Hal itu setelah rekaman CCTV salah satu tempat hiburan malam di Kota Padang tersebar luas.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Rabu (27/7/2022) dini hari di kawasan Batang Arau, Kecamatan Padang Barat.

Diduga kejadian berawal dari salah satu dari rombongan pemuda masuk ke tempat hiburan malam tersebut kemudian ikut berjoget.

Saat pemuda tersebut ikut bergoyang tanpa sengaja dirinya tersenggol oleh karyawan yang sedang melayani tamu.

Pemuda tersebut langsung memukul korban berkali-kali. Meski sempat dilerai oleh beberapa orang dan manajer tempat hiburan malam tersebut, pemuda ini tak mau berhenti.

Bahkan, sang manajer yang bernama Awi itu juga ikut terkena pukuan. Ketika dihubungi, Awi melalui kuasa hukumnya Taufik menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

Awalnya ada sejumlah pemuda datang ke tempat hiburan tempat ia kerja, diduga kuat sengaja memancing kerusuhan dengan menghubungi rekan-rekannya.

“Kami sudah laporkan kejadian ini ke Polsek Padang Barat,” ujarnya.

Taufik menuding pelaku penyerangan tersebut berupaya memutarbalikkan fakta dan menjual nama sejumlah orang dari berbagai institusi untuk meyakinkan kabar bohong mereka.

“Jangan mencoba mengalihkan isu kemana-mana dengan melibatkan pihak lain, yang jelas kami sudah melaporkan kejadian itu ” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari polisi terkait aksi penganiayaan ini. Laporan yang sudah dibuat oleh korban, masih dalam pendalaman.

Terpisah Kapolsek Padang Barat, AKP Gusdi dihubungi mengatakan, ia lagi ada kegiatan diluar. “Saya lagi di luar ada kegiatan, sebentar lagi saya hubungi,” ujarnya. (rdr-007)

Exit mobile version