Geger! Peluru Nyasar Kenai Mobil yang Melintas di Padang

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (25/8/2022) pukul 14.45 WIB di kawasan Kampung Duri, Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Ilustrasi peluru nyasar

Ilustrasi peluru nyasar

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Warga Kecamatan Pauh, Kota Padang dihebohkan peristiwa peluru salah sasaran. Informasi ini pun meluas melalui grup-grup WhatsApp. Dimana disebutkan, ada peluru nyasar. Peluru itu mengenai bagian mobil yang tengah melintas.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis (25/8/2022) pukul 14.45 WIB di kawasan Kampung Duri, Kelurahan Kapalo Koto, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Akibat kejadian tersebut, warga sekitar menjadi was-was dan takut keluar rumah.

Salah seorang warga sekitar, Nari (37) mengatakan dirinya mendapatkan informasi adanya peluru nyasar. Informasi itu beredar di grup WhatsApp miliknya. Ia mengaku sejak informasi itu viral, dirinya lebih hati-hati jika keluar rumah.

“Warga udah geger, warga takut keluar rumah ada peluru nyasar,” katanya.

Terpisah, saat dihubungi, Kapolsek Pauh AKP Muzhendri, mengaku langsung turun tangan ketika menerima informasi perihal peluru nyasar tersebut.

Ia bersama anggotanya pun kemudian turun ke TKP yang disebutkan dalam informasi yang berseliweran di media sosial tersebut.

“Setelah dilakukan olah TKP bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Padang , peluru tersebut menimpa satu mobil di bagian kap ketika saat melintas. Sampai sekarang masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Ia memastikan jika peluru tersebut tidak berasal dari anggotanya di Polsek Pauh. Saat ini, katanya, proyektil peluru sudah diserahkan ke Unit Identifikasi Polresta Padang untuk diteliti lebih lanjut terkait asal, jenis peluru dan peruntukkannya.

“Peluru sudah kami serahkan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya. (rdr/007)

Exit mobile version