Sadis! Suami di Depok Bakar Istri Hidup-hidup lalu Kabur

Ilustrasi dibakar orang. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Tega, seorang suami membakar hidup-hidup istrinya hingga mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh dan wajah sang wanita. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan, dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Satreskrim Polres Metro Depok, Iptu Tulus Handani mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Seorang wanita berinisial EL terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

“Laporannya dua hari lalu kalau enggak salah, yang laporan orang tua korban,” kata Tulus dikonfirmasi wartawan, Rabu 31 Agustus 2022.

Tulus mengatakan, kondisi korban saat ini masih dilakukan perawatan intensif di RSUD Kota Depok akibat luka bakar di sekujur tubuh dan wajah. “Kalau berapa persennya, kami belum dapat memastikan, yang jelas korban saat ini masih dilakukan perawatan intensif di RSUD,” kata Tulus.

Tulus pun mengaku belum mengetahui motif dari pembakaran tersebut, karena sampai dengan saat ini korban belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya yang cukup parah.

“Kami belum bisa memintai keterangan korban, saat ini yang baru kita mintai keterangan orang tua dan tetangga korban,” kata Tulus. Terduga pelaku, kata Tulus, yang merupakan suami korban berinisial LN, saat ini masih dalam pengejaran tim, karena usai melakukan tindakan KDRT langsung melarikan diri.

“Pelaku kabur, saat ini masih kita lakukan pengejaran,” kata Tulus.

Tulus mengatakan, pelaku terancam dijerat dengan Pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. (rdr/viva.co.id)

Exit mobile version