Terekam CCTV, Pencuri Travo Las di Padang Berhasil Dibekuk Polisi

Polisi meringkus pencuri travo las di Padang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Polisi mengamankan Randa (23), warga Pesisir Selatan karena mencuri di sebuah bengkel milik PT Eka Nusa Global (ENG) di Lubuk Indah Tepi Bandar Bakali No. 69 A, Kelurahan Kubu Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Aksi pelaku yang dilakukan pada 27 Agustus 2022 lalu itu terekam kamera CCTV di lokasi tersebut.

Berbekal kamera tersebut, polisi berhasil meringkus pelaku pada Sabtu (10/9/2022) malam di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. Bersama pelaku diamankan satu 1 buah travo las merek Lakoni warna biru muda ukuran 160A dan 1 buah gerinda tangan merek Makita warna hijau.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Putra menjelaskan, Berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi di lapangan, Tim Klewang memperoleh informasi bahwa pelaku dalam perkara pencurian tersebut adalah Randa.

“Setelah di peroleh keberadaan pelaki, Tim Klewang berhasil mengamankan tersangka di Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Barang hasil curian tersebut dijualnya di sebuah bengkel di Ujung Tanah, Kecamatan Lubukbegalung,” tuturnya. (rdr-007)

Exit mobile version