Jaringan Telkomsel dan Indihome Kembali Normal

Layanan Telkomsel telah berjalan normal sejak Selasa 13 September 2022 pukul 14.30 WIB dan dapat digunakan kembali.

Teknisi Telkomsel melakukan pemeriksaan serta upgrading jaringan.

Teknisi Telkomsel melakukan pemeriksaan serta upgrading jaringan.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jaringan Telkomsel dan Indihome di sejumlah kawasan Sumatera Barat mengalami penurunan kualitas sejak Selasa (13/9/2022). Namun, saat ini jaringan internet sudah normal kembali.

General Manager Network Service Assurance Sumbagteng Telkomsel, Artha Abimanyu menyebut, kondisi itu terjadi karena terputusnya fiber optic milik Telkom pada ruas Bangkinang – Pangkalan Koto Baru dan ruas Kota Pinang – Rantau Prapat.

“Hal ini juga berdampak penurunan kualitas jaringan Telkomsel di beberapa wilayah Sumatera Barat,” jelas Artha.

Disebut Artha, Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terjadinya penurunan kualitas jaringan Telekomunikasi di wilayah tersebut.

Diinformasikan bahwa layanan Telkomsel telah berjalan normal sejak Selasa 13 September 2022 pukul 14.30 WIB dan dapat digunakan kembali.

“Apresiasi kami sampaikan kepada pelanggan atas kesetiaannya untuk tetap menggunakan solusi kebutuhan layanan Telekomunikasi kepada Telkomsel.”

“Kami senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum,” tambahnya.

Untuk informasi dan solusi layanan Telkomsel lainnya, pelanggan dapat mengunjungi titik layanan GraPARI atau menghubungi Call Center 188. (rdr)

Exit mobile version