Cium Bau Busuk, Warga Tangsel Temukan Pria Tewas di Rumah Kontrakan

Ilustrasi mayat. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Seorang pria bernama Margono (55) ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Ciputat, Tangerang Selatan. Margono diduga tewas tersengat listrik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan jasad Margono ditemukan di rumahnya di Jl Masjid Baitul Ula, Kelurahan Cirendeu, Ciputat, Tangsel, pada Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Jasad Margono ditemukan setelah warga mencium bau busuk dari dalam rumah.

“Awalnya seorang saksi pada 11 September 2022 lewat depan rumah kontrakan korban dan mencium bau tidak sedap. Namun, saat itu saksi tidak tahu dari mana asal bau busuk tersebut,” kata Zulpan dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/9/2022).

Kemudian pada Selasa (13/9), saksi bernama Suwarti dan Ismayati datang ke rumah kontrakan korban. Keduanya hendak memberi korban makanan. “Namun, saat diketuk pintu kontrakannya tidak ada jawaban dari korban,” tambahnya.

Zulpan mengatakan korban ditemukan setelah para saksi masuk ke rumah korban. Temuan jasad korban ini kemudian dilaporkan ke polisi.

“Saksi akhirnya masuk dan membuka tirai, kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Polisi menduga korban tewas akibat tersengat listrik. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit. “Diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik,” pungkasnya. (rdr/detik.com)

Exit mobile version